Tuesday, June 14, 2011

Wedding Ring

Meskipun nikahnya masih lama, tapi kita berencana tuker cincin pas lamaran (insyaAllah September). Jadi sudah harus mulai lirik-lirik dari sekarang kan yah, mengingat dengan ukuran jari kita gak mungkin lihat-beli-bungkus-bawa.
Kemaren ini pas lagi ke PIM pulang kantor, saya sempet lihat-lihat cincin sendiri di Frank Duet.
Sebenernya agak bingung sih, kalo saya pribadi pengennya cincinnya yang diamondnya kesebar setengah lingkaran tapi kecil-kecil gitu. Tapi, kalo kayak gitu ga mungkin juga calon suami mau pake cincin model begituan kan. Mereka sedia juga cincin yang suami-istri beda. Modelnya sama, tapi istri pake diamond, sementara suami engga. Tapi kalo cincin kawin kan pengennya sama yahh. Ah bingung deh, nanti kita lihat-lihat lagi.
Dari hasil melihat-lihat iseng di Frank Duet kemaren, ini beberapa alternatifnya:


Aku pengen yang seperti ini sih (untuk cincin cewenya), tapi masa ga kembar yah?

Kalo harus kembar sepertinya yang simple gini aja, kalo kegedean pasti calon suami ogah pake

Ini kurang suka sih
Karena kmrn buru-buru banget pas lihat-lihat cincin, jadi ya cuma sempet lihat 3 ini aja. Weekend kemaren pas ada Novin juga ga sempet lihat-lihat cincin. Nanti dehh minggu depan kalo ada waktu luang kita hunting cincin lagi, buat persiapan engagement :)

Tambahan...
Sempet lihat-lihat cincin di Richards Jewelry PIM 2 juga, ada yang saya suka sih, bentuknya polos los los, tapi kesannya simple elegant gitu. Sayangnya calon suami tidak berkenan memakai cincin berwarna kuning. Aarrgh, padahal itu rose gold lohh bukan kuning kinclong.
Simple and elegant, isn't it?

2 comments:

  1. haloowww...salam kenal yah..

    cincinnya bagus2 say..jadinya pilih yang mana ni cincinnya??

    tukeran link yuk.. =)

    ReplyDelete
  2. Haloo, salam kenal juga :)
    Jadinya cincinnya yang kedua dari atas, yg emas putih. Tapi beda dikit modelnya, itu kan garisnya lurus, yang cincin aku garisnya agak mencong (ga jelas ya hehee). Ntar aku update yah foto-nya, kemaren difoto pake BB pas udah malem jadi ga jelas deh :)

    ReplyDelete