Tuesday, March 27, 2012

Post Power Syndrome

................on wedding preparation.

Sumpah, rasanya aneh banget deh. Begitu selesai nikah tuh ya lega sih yaa alhamdulillah udah jadi istri, yang dateng banyak, dekornya memuaskan, makanan gak kurang, semuanya lancar. Tapii, setelah resepsi tuh kayak ada yang ilang gitu rasanya. Kayak agak sedih gimana gitu, dan itu nyisa sampe sekarang bok. Hahaha call me crazy but it's true! Sempet ngerasa yang "yah gitu doang, kok udah lewat aja sih". Di sisi lain penasaraaaan abis sama dekor resepsi gue kayak apa sih, kan gak sempet muter sendiri. Beda sama dekor rumah yang selalu di-cek bahkan sampe jam 12 malem, H-1 acara pengajian-siraman-midodareni, dan diulangi lagi H-1 acara akad. Tapi pas resepsi gak bisaaa karena semuanya udah keburu-buru. Sementara kalo dari foto aja kan beda feel-nya gitu. Hadeuh intinya penasaran pengen muterin gedung Birawa sendiri dan melihat langsung. Oiyah, ada yang berasa hilang juga. Setiap weekend kan biasanya heboh tuh urusan wedding prep. Pas weekend kemaren cuman bengong-bengong aja di Bandung (sambil nunggu suami kerja, ceileeeehhh!!!), rasanya tuh setengah hampa gitu. Meskipun Fatmawati muacet gak ngenakin kalo hari Sabtu siang, somehow gue kangen aja sama kegiatan setiap Sabtu siang itu dimana biasanya fitting di tempat Resnha dan Mba Poppy, yang total keduanya itu bisa jadi memakan waktu hampir 4 jam loh!!

Well yaaah tapi gimana lagi, alhamdulillah semua sudah selesai dengan baik. Foto-foto dari Hypnosis sudah diterima, dan sayah dikasih waktu sebulan untuk milih. Hellooo Mas Yokii, gimana menurut sampeyaan, masa iya untuk per hari-nya ada lebih dari 1000 foto, dan gue disuruh milih 120-150 foto??!! Setelah dicopy nanti baru bisa deh diperlihatkan "bukti" saya udah menikah ya :D

Anyway, for all brides-to-be, just enjoy all the hassles and the "rebyek"ness during your wedding. Because somehow it becomes addiction. At least, for me!

3 comments:

  1. hehehehe...udah terbiasa ngurus wed-prep berbulan-bulan sih y...jadi rasanya ada yg ilang y? =)

    ReplyDelete
  2. ehmmmm,,,,well ninta dear, kalau foto2 itu masih kurang greget n kurang membuatmu yakin tentang keadaan birawa pada hari itu..ini opini saya yaaa ;

    1. Dari semua kondangan yang pernah daku hadiri di birawa, dekormu kemarin itu manglingin banget. Efek dari kain hitam di dinding membuat suasana berasa beda. padahal diluar panas bener, tapi di dalem berasa malam temaram. dua jempolll :)
    2. Tamumu banyak ya.... sampe ngantri salamannya. tapi pemilihan dekornya (lagi2) dua jempol, karena sembari ngantri bisa (n pastinya) terhibur sama deretan foto2 prewedmu n dekor2nya juga. ga berasa lho ngantrinya, justru excited ntar di depan ada apa lagi kejutannya...hihihihi
    3. Foto yang dirimu pakai baju jawa (benerkah?) itu asli cantikkkkkk.... bikin ngilerrrr
    4. Chambers (eh bener ga nulisnya??? itu tu...yang nyanyi2 deh maksudnya) keren!!! dari pengamatanku sih banyak yang terkesima sama penampilan mereka. keren banget nin. pilihan lagunya juga bagus2..
    5. Makanannya enak... *tiada complain selain betapa banyaknya pilihan makanan itu sampai membuat diriku yang harus diet ini bingung, hehehehe - complain yang menyenangkan sepertinya*
    6. Bener2 suka sama penampilan para penerima tamu. kamu pakai jawa yang diatasnya pakai mahkota kecil itu ya (ga tau namanya apa n dari jawa mana), cantik banget.

    Ahahay...sepertinya aku juga harus bersiap untuk kehilangan saat2 hunting2 ya.. Belum hari H aja udah kangen, maklum deh semua udah fix n ga bisa lagi tengok kanan kiri liat vendor lain.

    kiss kiss buat ninta...

    ReplyDelete
  3. Alineeeeeeeeeee,
    aaaaahhh *peluuukkkk*
    Terima kasiiih loh atas komennya yang membuat hati adeeeem super adeeeem hehehehehe. Iya nih bener2 tepat deh itu pake kain hitam, itu baru diputuskan H-6 sajaa karena masih menimbang2, tentunya apalagi kalo bukan budget hehehe.
    Penerima tamu-nya itu emang di-set javanese looks hehehe, itu namanya pake sunggar yang kayak sirkam gitu kan yah. Plus memang udah diwanti2 penerima tamu harus sanggulan jawa, biar lucu kan masih muda mudi tapi sanggulan jawa, dan di paling depan :)

    Ahh alinee makasihh loh komennyaa, bikin senyam senyum gimana gitu hihihi.

    ReplyDelete