Thursday, July 28, 2011

Master of Ceremony

....of my wedding reception will be: Aldo Turangan!!
Siapakah gerangan Aldo Turangan ini? Dia adalah penyiar di FeMale Radio yang membawakan program FeMale Highnoon, setiap hari Senin - Jumat jam 11. Awalnya saya tau penyiar ini adalah dari sepupu saya yang suka request lagu lewat twitter. Trus sepupu saya ini bilang kalo mau request lagu, tweet aja ke @aldoturangan. Sejak itu saya jadi suka tweet request lagu ke Aldo ini. Sembari menunggu request lagu diputer, otomatis jadi suka dengerin siarannya kan. Nah, saya suka sama suaranya Aldo. Pernah juga beberapa kali lihat fotonya: dari Tya (sepupu saya), dari twitter, trus pas resepsi Tya sepertinya saya mengenali sosoknya, dan saya suka postur tubuhnya yang tinggi besar itu. Eits, kok kedengerannya agak gak enak yah? Bukan gitu sih maksudnya. Sebenernya ini karena kriteria saya dalam memilih MC itu: saya suka suaranya dan enak dilihat (menurut saya). Aldo fits both criteria. Tadinya saya sempet mikir sih, apa mau MC tandem yah, tapi biasanya suka agak kehebohan, jadi mendingan cowo aja deh. Oiya, dan kalo MCnya cuman 1 saya maunya emang cowo, ga suka MC cewe solo gitu.
Well, setelah saya kasihtau Mba Bunga (WO saya) kalo saya sudah ada preferensi pribadi untuk MC, Mba Bunga menghubungi Aldo. Setelah nego beberapa saat, akhirnya deal deh Aldo akan menjadi MC di resepsi saya. Oiya, harga yang dikasih juga harga cantik. Senang deeh!!!
Catatan:
Aldo ini nanti akan menjadi MC selama resepsi, mulai dari pembukaan sampai penutupan. Tapi tidak menjadi MC sebagai bagian acara adat (yaitu pada saat rombongan pengantin kirab memasuki area resepsi menuju pelaminan), ini akan dihandle oleh Ibu Hesti (MC adat mulai dari siraman - midodareni - akad - pasca akad).

Barangkali penasaran sama penampakannya Aldo Turangan, ini dia orangnya:

foto ini diambil dari avatar twitternya @aldoturangan :D

No comments:

Post a Comment