Monday, August 15, 2011

7 Months to Go........

....lots of kilos to lose!!!!

Yak inilah akibatnya dari senang menunda-nunda. Saya emang orangnya well-prepared, tapi biasanya pengerjaan kalo udah mepet itu lebih "greng" gitu, lebih semangat 45 (yaiyalaah deadline gitu loh bo!). Tapi mungkin ga bisa berlaku dalam hal diet yah. Ya gimana yaaa susah juga kalo mau turun sih kuncinya emang cuman satu, KURANGIN ASUPAN. Tapi itu susah sekali loh dilakukan. Nah iya sih kalo ngeliat kewongan masih lama, tapi lamaran rencananya akhir September nihh (tadinya Oktober, tapi mendadak ada kemungkinan jadi September). Dan itu berarti bulan depan aja loh. Ditambah ada lebaran dimana PASTI saya gak bisa menahan nafsu makan. Haduh pusing deh. Berarti harus mulai D.I.E.T!!!! 
Semoga cepat ada postingan berikutnya yang membahas program DIET yang saya jalani. Karna kalo ga ada, berarti saya belom mulai.
Yeah so, DIET starts TODAY TOMORROW!!!!!

Love,
Ce-Pe-We

3 comments:

  1. Kamu pasti bisa nin... Semangat ya... Oya,ada info nih.. Temen2 kantorku lg pada suka sama akupuntur buat kurusin badan. Lumayan deh..1kg per kali datang. Siapa tau mau coba..hehe

    ReplyDelete
  2. ninta, aku mau share tips buat nurunin berat badan, hehe. sekarang aku rajin follow twitternya @dennysantoso, dia suka ngasi tips2 nurunin berat badan dengan cara yang nggak nyiksa, kombinasi antara diet dan olahraga. selain itu kita juga bisa minta dikirimin tips2 diet via email ke websitenya dia, gratis pula. siapa tau cocok, aku lumayan uda turun dikit2. ;)

    ReplyDelete
  3. Thane, thanks yaaaa. Baiklah aku lgsg follow beliau. Sbenernya yaaaa yg paling mendasar tuh numbuhin niatan utk diet. Gue bebel banget deh emang :-(

    ReplyDelete