Friday, October 7, 2011

L.A.B.I.L

Heran deh, kok saya labil banget yah. Beberapa bulan yang lalu ngejar-ngejar designer yang lagi hits ini, yang sangat susaaah dihubungi sampe akhirnya berhasil menghubungi, udah ngetake tanggal, dan ketemuan Sabtu lalu di rumahnya. Udah OK tuh ya, "asik asik jadi jahit di seus ini". Tapi emang belom DP karena kita mau cari bahan sendiri dulu (kalo bahan dari dia brokatnya semi perancis, dan kita mau cari sendiri biar warna sesuai keinginan). Eh beberapa hari setelah itu kok jadi malah mikir "beneran bagus gak yah?" jadi kepikiran terus, dan akhirnya memutuskan besok untuk hunting lagi ke dua tempat, yang satu Tante di bilangan Benhil, dan satunya lagi butiknya di bilangan Cipete. Trus Sabtu lalu yakin bulet banget tekadnya gak mau pake kebaya akad warna putih - off white - putih gading dan apapun itu lah. Tapi hari ini ngelihat-lihat lagi, "kok kayaknya kalo kayak gini bagus juga yaaa..."
Hadeuhh, kok labil ya mba???

2 comments:

  1. Nin, designer pertama yang lo sebut domisilinya di daerah condet bukan? Hihi, gw juga baru ketemuan sama dia selasa kemaren, dan ngeliat ada kertas gambar telapak kaki untuk ukuran selop yang ada namanya Ninta. Jangan-jangan itu punya lo. ;)

    ReplyDelete
  2. Beneeer banget bo! aaah gila lo liat gambar kaki guee, malu deh gue kaki gue gak elit banget nih gede2 ga jelas gitu hahahaha...

    ReplyDelete