Monday, October 31, 2011

October Updates

Setelah sebelumnya merencanakan hal-hal yang harus diselesaikan di bulan Oktober ini di sini, mari kita tinjau bagaimana pelaksanaannya:

  1. DIET!!!!!!!!! Rencana akan mulai hari Selasa, 18 Oktober. Dan harus disempetin ke klinik Dr Grace setidaknya satu kali dalam bulan ini. - GAGAL. Belum mulai diet, dan belum ke Dr. Grace. Ughhh!!!
  2. Mulai fitness lagi. FYI, terakhir nge-gym adalah tanggal belasan September hahaha. Rencana mulai lagi: Rabu, 19 Oktober. Sebisa mungkin rutin, 3 kali seminggu, per dateng membakar setidaknya 300kalori. - Half-done. Sejak postingan ini dibuat sudah fitness 3 kali. Hemm tapi sepertinya cuman sekitar 250 kalori.
  3. Mulai sesi di Vitruvian Pilates. Rencana mulai sesi pertama: Kamis, 20 Oktober. Atau selambat-lambatnya: Selasa, 25 Oktober. - DONE. Sesi pertama dimulai hari Selasa 25 Oktober.
  4. Souvenir resepsi. Rencana: pesen dan ketemu untuk negosiasi segala macemnya Sabtu 15 Oktober. DONE! Sudah nego harga untuk souvenir dan packagingnya juga. Sudah dibuatkan 10 sample, rencananya akan dipilih 5 dari sample tersebut. Sample sudah datang hari Jumat malem, tapi belum dipilih mau warna apa aja. Minggu ini akan diputuskan.
  5. Kebaya akad. Rencana selanjutnya: Sabtu 22 Oktober pagi mau ke tempat Mas Resnha. Kemudian dalam bulan Oktober ini juga mau ke tempat Mba Poppy (untuk fitting kebaya resepsi sebelom sulam gim-nya mulai dibuat), sekalian deh mau menego-nego barangkali bisa dapet sesuai budget saya. Akhir Oktober HARUS sudah menetapkan pilihan. - DONE!! Setelah pergulatan panjang (serius deh saya bener-bener ribet banget deh mikirin kebaya akad ini), akhirnya diputuskan pake Poppy Karim aja. Bismillaaaaaaaaah.....
  6. Cari info paket perawatan pra-nikah. Rencana: survey akan dilakukan bulan Oktober ini, tapi mengingat jadwal yang sepertinya padat sampai akhir bulan mungkin baru bisa dicoba di awal November. - DONE! Sabtu kemarin coba aromatherapy massage di Martha Tilaar - Pondok Indah. Saya suka deh. Lebih tepatnya suka tempatnya sih, enaaak banget. Plus lokasinya juga enak. Sepertinya bakal ambil paket disini aja deh. Eiya, mungkin ga paket tapi lepasan aja, karena saya ga perlu facial dan hair spa-nya. Manicure - pedicure juga ga perlu sering-sering, jadi mendingan ambil lepasan deh.
  7. Pre-marital check up. Rencana: secepatnya cari info ke beberapa lab besar mengenai jenis test dan biayanya. Tentatively check up tanggal 29 Oktober, atau selambat-lambatnya 12 November (kalo lagi gak on period).- sudah dapet info lengkap dari Prodia. Rencananya 5 November mau check up.
  8. Perias!!! Rencana: setelah bertemu perias Jumat ini, dapet info lengkap, seharusnya bisa diambil keputusan final, paling lambat 23 Oktober. - DONE! Sudah kasih tanda jadi ke perias.



Nahh itu dia laporan dari October to-do list saya. Ternyata cukup logis yah rencana-rencana yang saya buat, dan bisa direalisasikan semuanya, kecuali hal yang paling utama yang mana adaah D-I-E-T. Huhuhuhu sedih deh kalo inget ini. Beneran deh ini November harussssss diet beneran.
Oiya, Oktober ini cukup produktif deh karena selain hal-hal yang sudah direncanakan di atas, ada beberapa tambahan yang sudah kita kerjakan juga, yaitu:
  1. Undangan. Sudah survey ke I- Creation, dan sudah kasih tanda jadi. Tapi sepertinya nggak mau survey sana-sini lagi kok, udah sreg pake ini. Nanti tinggal kesana lagi untuk pilih-pilih bahan dan model fix, plus bayar DP deh 50% untuk dibikinin dummy-nya.
  2. Entertainment. Sudah dapet revised penawaran dari Rio Silaen - Voice of Indonesia yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan kita. Alhamdulillah harganya gak bikin sakit mata, tapi tetep aja sih masih pengen di-nego lagi biar bisa turun beberapa juta lagi :D. Tapi nanti negonya pas ketemu langsung aja.
  3. Foto. Belum sih ini, tapi sudah contact dengan marketing sekaligus ownernya Hypnosis Photography. So far sih sreeeg banget sama servicenya, OK banget deh. Pada saat bersamaan saya juga hubungi Maheza dan Yulianto photography, tapi secara service kurang memuaskan bagi saya. Kalo untuk foto sendiri saya kurang ngerti sih, karena saya cuman liat-liat di facebooknya aja, belom liat langsung (kan enakan liat langsung ya). Oiya, jadi kandidat foto so far baru Hypnosis, harga sih over budget sebenernya, tapi kalo ambilnya sekaligus sama prewed jadi masih on budget. Harus lihat langsung sih hasil-hasilnya baru deh bisa memutuskan.
Err, ternyata tambahannya hanya itu aja yah. Plus yang udah fix sebenernya ya cuman undangan, jadi ternyata progressnya gak segitunya ding. Hahaha! Tapi cukup puas sih untuk bulan Oktober ini, karena apa yang direncanakan bisa terealisasikan :)

No comments:

Post a Comment