Monday, January 30, 2012

Prewedding - DONE!!

Alhamdulillaaah, satu lagi tugas besar terselesaikan sudah. Ini memang ditunda-tunda karena ceritanya mau diet dulu. Kenyataannya? Nonsense!!! Boro-boro diet, kayaknya malah gendutan sejak lamaran huhuhu.
Well, gak usah diperpanjang deh hehehe.

Prewed session dilaksanakan hari Minggu, 29 Januari 2012. Ternyataa, capek yaaah. Tapi seneng sih pas sekilas lihat hasil-hasilnya langsung dari kameranya Mas Timur. Suka aja ngeliatnya. Karena kan sebenernya gue paling gak bisa difoto gitu, karena gue cuman punya 1 senyum kalo kata orang-orang. Plus gue malu gitu kalo foto diliatin orang. Ternyata, pas kemaren ngeliat sekilas sih yaa cukup puas deh. Sekarang lagi harap-harap cemas menunggu semua raw file dikirim. Kalo untuk foto studio sih udah, tapi yang outdoornya belum. Semogaaa bagus hasilnya, terutama hasil editannya yang buat di gedung nanti.

Sesi persiapan foto dimulai dari jam setengah 5 dimana Mas Nuke udah dateng ke rumah gue, dan siap untuk "permak" muka dan rambut. Well, I must say he's damn good!!! Make up-nya aluus, shadingnya okeehh, keliatan banget deh bedanya pipi gue sebelom dan sesudah di shading. Totalitas juga deh, setiap sebelom dan di tengah-tengah foto pasti di touch up. (Mungkin emang semua kayak gini yah, tapi kan ya saya nggak tau, maklum deh belom pernah difoto-foto gitu hehehe). Sekitar jam 7-an sesi foto dimulai. Langsung ketemu sama Timur Angin di lokasi foto outdoor. Lalu sekitar jam setengah 1-an pindah ke studio Mas Timur, seluruh sesi foto selesai sekitar jam setengah 6, dan rasanya super capeeeeeeeeeek (sampe sekarang!!).

Baiklah, nanti setelah acara pernikahan selesai baru gue pasang ya foto-foto preweddingnya. So excited to see the results!!

Ini dia bukti kecanggihan Nuke Galdira,
Muka ASELI

Hasil PERMAK Nuke
Note: keduanya diambil pake kamera BB
Alhasil, disangka orang-orang sayah kurusaan. Padahal, BORO-BORO! Mampus deh maaak, kalo nanti ngeliat aslinya.....

Vendors
Foto : Timur Angin
MUA : Nuke Galdira

No comments:

Post a Comment