Monday, January 30, 2012

Invitation Cards - DONE!!

So many progress within one week!!! Wihiiiii, undangan sudah jadi hari Jumat. Service yang memuaskan dari I Creation, responnya cepet sekali. 
Pertama adalah segala revisi-revisi yang super banyak dari Papa itu selalu direspon dalam waktu kurang dari 5 jam deh. Tapi dari Papa yang emang balesnya lagi lama. 
Kedua, ucapan terima kasih. Well, ini bukan kesalahan mereka sih sebenernya. Kita memang gak ngomong secara spesifik ucapan terima kasihnya mau kayak gimana, dimensinya seberapa. Pas diterima, maak ucapan terima kasihnya kegedean, gak masuk ke dalam box souvenir guee. Panik attack, Ibu Suri telfon Tante Anita (the owner), dan beliau bilang oke deh kasih contoh aja maunya seperti apa. Besokannya supir anter contoh beserta ucapan yang salah ke I Creation,  dalam beberapa jam udah bisa diambil itu ucapan terima kasih yang baru. As simple as that, gak pake tuh Tante Anita protes-protes segala macem. Padahal kalo mau kena extra charge kita juga pasrah aja sih, toh emang salah kita.
Ketiga, finishing undangan. Tante Anita inform kalo undangan selesai hari Jumat. Beliau menanyakan apakah mau diambil atau dianter. Kalo dianter diminta agar pembayaran diselesaikan dulu. Jumat sekitar jam 3-an pembayaran baru diselesaikan (via transfer). Saya inform Tante Anita, dan minta agar undangan bisa dianter ke rumah hari Sabtunya. Ternyata, Jumat malem pas nyampe rumah, udah ada 9 box gede gede yang berisikan undangan-undangan itu. Bagaimana hasilnya? Apakah semuanya rapih? Jujur, nggak tau! Hahahaha. Yang jelas saya baru ambil 2 undangan (dari dus yang sama pula), dan keduanya rapih sih. Tapi masih terlalu males untuk QC hasil undangan hehehe.

Rasanya gimanaa gitu yah pas undangan udah diterima. Agak aneh ngeliat nama sendiri tercetak di undangan. Bercampur seneng juga ngeliat hasil sesuai keinginan. Excited juga. Ada sedikit ketakutan juga. Intinya: woww, it's getting real now. I'm getting married. Well, mudah-mudahaan semuanya lancar dan tidak mengalami cobaan-cobaan yang sulit dihadapi. Aamiin :)

Undangan tampak depan, bludru motif damask plus amplop mika

undangan tampak dalam, isi lembaran2 itu sesuai dengan keperluan acara : siraman-midod, akad, resepsi. Note: setelah berpuluh2 kali revisi, final edition Papa mengganti surat ar-rum dengan doa Nabi Muhammad SAW pas menikahkan anaknya, di sebelah kiri itu.

Lembaran isi tampak lebih dekat
Yak itu dia undanganku, udah sempet fotoin kemaren pake kamera seadanya (baca: BB). Undangannya sebenernya super simpel sih, tapi tetep ajaa seneeng gitu ngeliatnya. Yah ini sih subyektif yah, namanya juga undangan dengan nama kita di dalamnya, pasti seneng lah yaaa :)

5 comments:

  1. Mauuu liaaatt undangannya nta... xixixi.. :D

    ReplyDelete
  2. waaahh..penasaran sama undangannya ninta... =)

    ReplyDelete
  3. Hihihihi undangannya gak neko-neko kok, model yang selipan2 itu. Plus isinya super simple, sesuai keinginan Papa soalnya. Nanti yah fotonya kalo udah ada aku pajang, soalnya belom sempet difotoin undangannya :)

    ReplyDelete
  4. undangannya cantik, dapet harga berapa itu say....salam kenal ya...

    ReplyDelete
  5. hai.. aku penasaran sama undangan dari i-creation.. mau dong di infoin kisaran harganya sama c.p nya disana siapa? hehe.. salam kenal yaa...

    ReplyDelete